Selasa, 08 Juni 2010

0 Rename

Apa maksudnya nih diberi judul rename??,,, hemmm, karena blog saya ini sudah ganti nama, padahal baru aja bikin blog, udah ganti nama lagi,, hoho,, tapi ga apa-apa lah. Nama pertama dari blog ini yaitu DanZ Seven7, tapi dipikir-pikir terlalu individual tuh, padahalkan emang ga apa-apa nama blog tuh ada unsur individualnya, toh orang yang punya blog itu kita sendiri kan,hehe,, Sebenarnya nama penggantinya cuma diganti sedikit aja, yaitu kata "DanZ" diganti dengan "I". Padahal sama-sama aja ya, DanZ=saya, dan I=saya juga,, haha,, mrgreen Pokoke saya pengennya diganti nama aja dari DanZ Seven7, menjadi I-Seven7.happyDan mungkin ini pergantian yang pertama sekaligus terakhir buat blog saya. emmmm,, apalagi ya,,?? udah aja ya segitu pidato postingan saya kali ini, udah ngantuk ni (sebenernya alasan utamanya yaitu udah ga mau ngetik lagi,,hehe razz ). ya udah ya sampai disini sobat, pokonya tetap kunjungi blog ini ya,,!!!! wink

Artikel Terkait Dengan Kategori Ini:



0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Ya!!!
Say NO to SPAM!!! ^_^