Sabtu, 29 Mei 2010

0 Perpisahan SMA

Memang sudah menjadi hukum alam, apabila ada pertemuan, yah pasti harus ada perpisahan. Begitupun dengan diri saya ini, yang sebentar lagi akan berpisah dengan teman-teman saya, dengan sekolah saya tercinta, dengan guru-guru, dengan tukang dagang,hehe,, dan yang sangat sedih harus berpisah dengan si dia. (siapa??), akh ada deh, rahasia. hehe,,smilePerpisahan itu tinggal beberapa hari lagi, yaitu tepatnya pada tanggal 31 mei 2010. Sebenarnya rencana awalnya perpisahan tuh tanggal 27 mei, tapi jadinya diundur ke tanggal 31 mei. Karena pas tanggal 27 mei, kepala Sekolah saya tercinta sedang ada acara seminar gitu. Yah jadinya terpaksa deh di undur. Mmmmm.... harus nyari temen baru lagi deh, juga harus adaptasi lagi. Apalagi bakal ngekos ni, kira-kira gimana ya hidup di kosan itu?? (ga tau),, biarin aja,, razz
Oh ia, pas perpisahan, saya bisa tampil bareng teman-teman saya di grup nasyid lho!! (emang punya??),, ya punya lakh, makannya nonton tv dong (ap mksudnya??)hehe,,
yah saya punya grup nasyid, yang bernama FOUR TRIPLE ONE (promosi)hehe,, nanti pas perpisahan kayanya itu acara manggung terakhir saya,,wkwkwkwk,, rencananya saya mau bawain dua buah lagu, yang pertama yaitu lagu cermin tak pernah berdusta, yang pengen tau lagunya bisa download disini lagu ini miliknya star 5. lalu yang kedua, miliknya edCoustic yang berjudul Ku pergi, bisa di download disini
pasti bagi sobat yang suka sama nasyid ga akan asing sama lagu tersebut. Segitu aja ya postingan kali ini. Semoga perpisahan ku bisa menyenangkan. Amin...
smile

Artikel Terkait Dengan Kategori Ini:



0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Ya!!!
Say NO to SPAM!!! ^_^