Senin, 24 Mei 2010

2 Posting Pertamaku

Assalamu'alaikum wr.wb.
Bissmillahirrohmanirrohim,,, (kaya yg mau pidato aja,,)hehe,,

Hai sobat-sobat blogger semua, ini posting pertama saya lho!! (ga nanya!!!) razz
tadinya ngga nyangka kalau saya bakalan bikin blog, tapi ternyata bisa juga saya bikin blog.. wink
bikin blog emang gampang banget, tapi kayanya yang bikin susahnya tuh bikin yang kaya gininya, (apa??), ya bikin postingan demi postingannya yangg ribet, (bukan ribet kali ya, cuma males aja tuh yang punya blognya,,hehe,,). tapi ada yang lebih susah dari itu, bikin blog jadi lebih bagus n' indah tuh kayanya lebih susah (masih kayanya ya, ga tau tuh kalau miskinnya?? hehe,,).
mau ngomong apa lagi ya,, bingung nih, maklum baru pertama punya blog,, mrgreen
pokoknya saya seneng banget bisa punya blog,happymohon bantuannya ya bagi yang sudah mahir dalam dunia lain dunia blog pokoknya kalau kalian punya yang aneh-aneh seputar blog kasih tau saya ya,,happy
mungkin sekarang perkenalan dulu deh,,
perkenalkan,,!!

My name is Wildan, my fullname is Wildan Putra Delianda (wuihh,, gaya pake b. inggris.. padahal emang bisanya cuma itu,,haha) lanjut deh, pake b.indonesia aja ya, ribet juga pake b.inggris, hehe,,
umur saya sekarang sudah 18 tahun,, saya tinggal di kampung Cipajaran RT 03 RW 01 desa Cikembulan Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat Negara Indonesia Benua Asia Planet Bumi.. (ga kurang panjang tuh?? hehe,,),,
saya baru saja lulus SMA (Alhamdulillah), di SMA saya tercinta yaitu SMA N 2 Garut (Dulu namanya SMA N 1 Leles),
waktu SMA, saya masuk kelas X8, XI IPA 2, dan XII IPA 2,, pokoknya seru abis deh sekolah di sana, anak-anaknya tuh pada gokil-gokil,,
lanjut ke TTL saya. Saya lahir di Garut pada tanggal 4 April 1992, saya hobinya tuh main mulu, diantaranya: main game, main internet, main gitar, main band, main bola, dan masih banyak deh main-main yang lainnya,, (kapan belajarnya tuh??), nanti aja deh kalo lagi mau sama kepaksa,,
mrgreen (jangan ditiru ya, kecuali didampingi ahlinya,, hehe,,)
saya suka banget sama warna biru n' hitam, tapi kebanyakan barang saya tuh warna merah (aneh!!)haha,, ga tau juga sih, pokoknya saya sukanya sama warna biru n' hitam!!!
makanan favorit saya tuh nasgor alias nasi goreng, mungkin dari sobat juga ada yang sama dengan saya makanan favoritnya nasgor, ia kan?? ngaku aja lah,, (ikh maksa banget ni orang,,)hehe,,
sekarang bercerita mengenai nama blog saya,,
kenapa namanya DanZ Seven7???
kenapa engga DanZ Ten aj?? atau DanZ One??
emm,, ya terserah saya dong yang punya blog kan saya, jadi namanya juga terserah saya aja!!!hehe,, bercanda ko' ngambeknya,,
nama itu sebenarnya diambil dari nama kebangsaan saya yaitu: DanZ, keren kan?? (narsis mode on,
mrgreen),,
trus kenapa Seven7??
kalau itu sih angka favorit saya, jadi ya di tambahin aja deh menjadi DanZ Seven7,, jadi makin keren kan??? (narsis mode on again,,
mrgreen)
udah tau kan sekarang sama asal muasal nama blog saya, (belum,,,!!!)
yah bagi yang belum, baca aja terus menerus sampe tau ya,, hehe,, bagi yang sudah tau, makasih banget ya, berarti anda termasuk orang pintar,, orang pintar jangan lupa minum tolak angin,, (halah promosi),, hehe,,
emmm,,, mungkin di cukupkan sekian postingan pertama saya,,
mohon maaf bila terdapat kata-kata yang ancur+aneh, itu semata-mata karena emang gitulah saya,,
mrgreen
terima kasih buat yang sudah berkunjung,,
terus kunjungi blog ini ya,,!!!!
wink

Artikel Terkait Dengan Kategori Ini:



2 komentar:

  1. keren ka..
    warna latarnya nyaman di mata .
    trus kalimatnya easily .
    trus bahasannya gak monoton .
    cayo ya bwat ke depannya .. ^^

    BalasHapus
  2. ia makasih banyak de,, ^^
    jangan lupa terus berkunjung ya,, ^_^

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda Ya!!!
Say NO to SPAM!!! ^_^