Minggu, 13 Juni 2010

0 Registrasi Mahasiswa

Pada hari Rabu tanggal 9 juni 2010, tepatnya jam 9an,, saya mulai berangkat menuju tempat kuliah saya nanti. Saya senang sekali bisa daftar saat itu, karena saya pengen banget bisa jadi mahasiswa disana. Disepanjang jalan, dalam mobil saya seperti biasanya suka ngeliatin jalan, walaupun mata sambil teler karena ngantuk. mrgreen padahalkan itu baru jam 9. hehe,,
Singkatnya, saya sudah sampai ditempat Kuliah saya nanti. Alhmadulillah,,, smile
Saya dan orang tua saya pun turun dan langsung berjalan ke tempat registrasi. Sesampainya disana, saya mengumpulkan semua persyaratan yang sudah diberitahukan sebelumnya. Setelah petugas mengobrak-abrik memeriksa seluruh persyaratan, lalu ia bertanya.
"foto copy KTPnya mna??"
"(waduh, kan dalam persyaratan waktu itu ngga di suruh bawa yang gituquestion)" dan saya jawab: ngga ada. biggrin "
petugas memberi keringanan pada saya, dan berkata: "Kalau begitu, bisa lihat KTPnya??"venere(Ya ampun,,,,, KTPnya ada di dompet saya, dan dompetnya itu ada di laci kamar saya), (saya kan emang ngga suka bawa dompet, soalnya ngga enak pas duduk,,hehe,, mrgreen mungkin ngga biasa kali ya),,
saya menjawab jujur saja: "ngga kebawa KTPnya"
Petugas menanyakan lagi: "kalau fotonya bawa 3 ngga??"
(yahh,,, hal serupa ni, kan itu juga ngga ada dalam syarat yang sebelumnya, jadi ya saya ngga bawa juga. Cuma bawa 2 foto saja. Padahal kan waktu di rumah, my Mom udah nyaranin buat bawa semua foto. Yah, ginini kalau ngga nurut sama orang tua. sad )
Saya jawab jujur lagi deh: "cuma bawa 2 (sambil cungar-cengir) mrgreen "
(my mom yang ada disamping saya menatap dengan tatapan elangnya), hiiiii serrremmm!!!
nohappy
untung petugasnya baik banget, dan dia bilang bisa nyusul aja nanti,,
fiiuuuhhh!!! lega banget deh rasanya,,smile
setelah beres disitu saya langsung bergantian melakukan beberapa ketentuan, dari mulai meja 1, meja 2, meja 3, sampai meja berapa ya saya lupa lagi,,lol
dan akhirnya, setelah begitu lama pindah-pindah meja. Saya bisa menyelesaikan juga proses registrasinya. Alhamdulillah,,, ternyata mulai masuknya tuh tanggal 8 Agustus, hmmmm,, masih lama juga pikir saya. Secara otomatis saya berarti bakalan ngerayain Agustusan disana, rindu deh sama kampung halaman saya. cry
Udah beres nih ceritanya, pokonya saya selamat sampai di rumah.smile
Segitu aja ya postingan kali ini. Jangan lupa terus berkunjung ke blog ini ya!!!ok

Artikel Terkait Dengan Kategori Ini:



0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Ya!!!
Say NO to SPAM!!! ^_^