Jumat, 02 Juli 2010

6 Punya SIM

Alhamdulillah,,,,,!!!!! akhirnya saya bisa mendapatkan SIM A dari pak polisi sobat-sobat,,happy setelah beberapa abad hari saya bolak-balik ke kantor polisi, akhirnya SIM itu bisa saya dapatkan,, Hoorreeyyyy!!!!victoire pokoke seneng banget deh udah punya SIM A. Rencananya saya mau buat SIM pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2010. ekh, saya kira bakalan cepat bikin SIM itu, tau nya saya harus bikin surat kesehatan dulu, yahhh,, terpaksa deh saya harus bikin surat kesehatan dulu, mana ngantrinya tuh lama banget loh,,nohappy akhirnya setelah beberapa jam, saya beres juga bikin surat kesehatan, nah setelah itu saya langsung mau daftar buat bikin SIM nya. ekh ternyata udah tutup buat pendaftarannya,, Aduh,,!!! gimana sih,,venere ya apa boleh buat, akhirnya saya langsung pulang aja ke rumah. Dan sejak saat itu saya jadi rada males buat ke kantor polisi lagi, tapi dalam hati saya, saya berpikir (lho???) maksudnya dalam otak saya, saya berpikir,, hehe,, buat apa saya bikin surat kesehatan, kalau ternyata akhirnya ngga di pake?? yah dari situ akhirnya saya pergi lagi ke kantor polisi untuk yang kedua kalinya pada hari Kamis tanggal 1 Juli 2010. Saya baru nyampe disana pada jam 08.30an,, dan sungguh sialnya nasib saya, ternyata pendaftarannya sudah penuh. OMG!!!venere
dengan berat hati, saya pulang lagi deh ke rumah. Dan besoknya yaitu hari ini saya pergi lagi dengan lebih awal datangnya dari pada hari kemarin,, dan Alhamdulillah saya bisa daftar juga, meskipun harus berdesak-desakan dulu,, mrgreen
setelah itu saya menunggu untuk di panggil, dan setelah dipanggil saya langsung pergi ke ruang teori, dan selanjutnya ke ruang praktek. Akhirnya perjuangan saya tidak sia-sia, saya dinyatakan MULUS LULUS untuk bisa menerima SIM A, Alhamdulillah.....
oh ia, tapi anehnya, saya belum punya SIM C loh,, hehe,, mrgreen nanti deh nyusul mau bikin.
yah, demian deh sobat-sobat kejadian aneh cerita saya tentang membuat SIM, mudah-mudahan bisa jadi gambaran buat sobat semua yang mau bikin SIM, harus punya surat kesehatan dulu, terus jangan sampai kesiangan datang ke kantor polisinya. oh ia, bagi yang baru lulus SMA kaya saya, di wajibkan juga buat bawa foto copy ijazah ya. OK!! sampai jumpa di posting berikutnya ya,,,ok

Artikel Terkait Dengan Kategori Ini:



6 komentar:

  1. adduhh yang punya sim ni bahagia cigana teh ....
    hehehe ...
    lama tak singgah disini kawand,....
    :D

    BalasHapus
  2. @Ilyas Prawibawa
    bahagia sekali saya punya SIM gan, jadi kan ngga takut lagi sama polisi,, hahaha :D
    yah, tak apalah, makasih udah singgah lagi gan,, ;)

    BalasHapus
  3. @Wildan Putra Deliandahuahahaha ...
    trus sieun kunaund attuh ??
    :D

    BalasHapus
  4. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips.

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda Ya!!!
Say NO to SPAM!!! ^_^